Sakit….

Hari ini benar-benar sial…

Dari awal memang udah merasa ga enak badan, tapi.. Paksain aja ke sekolah, eeehh….. Sampai di sekolah ternyata drop n akhirnya izin pulang juga :( Siang sempat ke dokter sebentar, Trnyata ini karena gw kurang tidur n keseringan depan komputer, waah dia tau,hehe…

Ya mau gimana lagi, dirumah ada koneksi internet cepat dan komputer yang handal plus cemilan yang banyak buat gw sendiri jadi tambun(tapi tambun juga ilmunya,hehehe…), jelas aja bikin gw betah dirumah, apalagi tiap si papa pulang selalu bawa softdrink yang 1.5 liter, bukan 1 botol pula, 3-4 botol lebih… Waaaaahhh… Tambah penuh tu perut. :D ngemil sambil download videoclip MUSE, belajar ASP, dengerin musik, dll

Ya udah, jalanin aja sakitnya, mudah-mudahan cepat sembuh deh, tapi.. Gimana mau sembuh sekarang aja lg internetan n ga istirahat :P (dasar anak nakal,hehe..)

13 thoughts on “Sakit….”

  1. hua3 BELAJAR BANG BELAJAR, agar jadi penerus bangsa yang baik dan tegar serta beriman.
    skalian boleh nitip download list bang? pan broadband tuch, macniac pula.. hehe S/Nnya newsfire 1.4 ya bang. dari maren nyari ga nemu2. DITUNGGU aehaheaheaueaiheia..

    oh ia, PERTAMAX!!!

  2. @lutung ketawa: Hehehe.. Thanks ya.. ^^
    Beuh, saya juga lagi cari S/N nya NewsFire juga ga ketemu..(kok jadi sama-sama butuh ya,hehehe)..

  3. Have you ever considered about adding a little bit more than just your articles? I mean, what you say is valuable and everything. But just imagine if you added some great visuals or video clips to give your posts more, “pop”! Your content is excellent but with images and clips, this site could undeniably be one of the most beneficial in its field. Wonderful blog!

  4. There are certainly a lot of details like that to take into consideration. That is a great point to bring up. I offer the thoughts above as general inspiration but clearly there are questions like the one you bring up where the most important thing will be working in honest good faith. I don?t know if best practices have emerged around things like that, but I am sure that your job is clearly identified as a fair game. Both boys and girls feel the impact of just a moment’s pleasure, for the rest of their lives.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.