22

1987 – 2009 and counting

Wilujeung Tepang Taun….

Tong hilap sanes nambihan umur tapi ngirangan waktos betahna di alam dunya… Besarlah….. dengan harapan dan asa, wujudkan cita-citamu….raih dengan motivasi dan kekuatan tekadmu keajaiban akan ada dipihakmu. Insya Allah

11 thoughts on “22”

  1. saha yeuh…. suka yang matang yah umurnya … hahaha … kok selera kita sama … suka yang lebih tua sedikit … (bukan emak-emak atow tante-tante loch :p). gues balik ka bdg gie … kumaha kabarna om putin … sehat-sehat aja khan?

  2. saha yeuh…. suka yang matang yah umurnya … hahaha … kok selera kita sama … suka yang lebih tua sedikit … (bukan emak-emak atow tante-tante loch :p). gues balik ka bdg gie … kumaha kabarna om putin … sehat-sehat aja khan? (hehehe sok kenal)

  3. cie … ada yang naksir ke yang lebih tua nich.. (lebih tua kan? dikau khan masih 18th i presume). ya..ya..ya, engga apa2. saia juga seringnya naksir ke yang lebih tua kok (bukan tante2 loch ya apa lagi istri orang, hiiii) ke kakak kelas (senior) maksudnya walau engga pernah berhasil :p. saia doain deh (kalo emang bener naksir). *oh… it’s good to be young isn’t it?
    BTW. geus balik deui ka BDG dikau? atow masih di sana?

  4. Hmm is anyone else experiencing problems with the images on this blog loading? I’m trying to find out if its a problem on my end or if it’s the blog. Any suggestions would be greatly appreciated.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.