Waktu terasa cepat(berlalu?)

Credit Picture.

..Rasanya baru kemarin saya memecahkan jam weker milik kakek saya

…Rasanya baru beberapa hari yang lalu saya merengek minta dibelikan sepeda

…Kemarin saya kan yang daftar sekolah di TK itu?

…Iya, saya ingat, saya bukan anak yang baik, coret-coret bangku sekolah dengan cat

…Horeee… Kemarin lulus SD, saatnya daftar ke SMP

…Ibuku sempat bilang “Anggie, ini mama bekelin telepon, kalau mau ke rumah temen atau ke warnet bilang-bilang, jangan ngeluyur aja n pulang terlalu malem, besok kan masih ada ulangan”.. Tetep aja telepon dibawa, ke warnet jalan, nelpon kagak,haha :D

Eh, kemarin atau kapan ya, aku pulang jalan kaki dari sekolah ke rumah?

—-

Today: May, 29th 2009 9:33 PM on the phone

Ini Anggie kan? Apa? Udah mau kuliah? Yang beneer? Ga kerasa ya?

…Iya, ga kerasa

PS:Gak penting ya? Menurutku penting :P

6 thoughts on “Waktu terasa cepat(berlalu?)”

  1. Bingung harus komentar apa ngie, bener banget kayak gitu.
    kemaren baru bilang kayak gitu “udah mau kuliah lagi”

    Sekarang udah bilang “udah mau tugas akhir”
    emang cepet benget bagi kita, lama banget bagi orang yang biayain kita
    he he he…

  2. duh jadi lo blom sunat ya??? :syaiton:

    jiejiejie.. mahasiswa baru niiy.. selamet yaa.. gak berasa aja lo udah gede

    gw juga gak berasa makan bangku kuliah lagi

  3. enggak terasa…………………

    Besok UJIAN SEMESTER !!! #-o dah mo ke semester 5 aja gw :))
    cepet amat yak! semester depan dah balik kampung lagi!

    jadinya mo daftar kul kemana nih, ‘nggie?

  4. kalo menurut paams sih kerasa…….kerasa kalau waktu tuh berjalan, kalau semuanya itu udah menjadi masa lalu………………dan menyakitkan merindukan sesuatu *curhat colongan*

  5. hidup kan terasa lebih cepat jika kita memaknai hidup dengan baik…
    memanfaatkan waktu sebisa mungkin untuk kebaikan…

    klo mang waktu berjalan sangat cepat itu dikarenakan anggie bahagia menjalani waktu yg kemaren…makanya cepat sekali berlalu…
    coba aja klo kita ga senang,pasti waktunya lama banget :D…

    lam kenal ya nggie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.