NadaSambung Esia

Tadi pagi, ponsel CDMA Esia mama gw berbeding, tanda ada SMS yang baru masuk, kebetulan yang pertama kali buka itu gw, ternyata pengirimnya dari 888, berarti SMS tersebut berasal dari operator Esia.

Cuma agak sedikit kaget waktu gw baca SMS dari operator Esia. Skrinsut-nya seperti ini, sorry kalau gambarnya kurang jelas, soalnya difoto pake kamera butut n murahan BenQ Siemens E61.

Isi pesannya:

Selamat anda dpt NadaSambung gratis dr Esia selama 15 hari,stlh masa gratis berakhir akan dikenakan biaya normal utk ganti lagu kirim RING 8 atau RING 9 ke 888.

6:45A — Fri Mar,14

CB# 888 

Sebenarnya, ini hadiah atau pemaksaan? Disitu tertulis selamat anda dapat NadaSambung gratis dari Esia selama 15 hari, tapi kenapa di hari ke 16-nya gw harus bayar dengan biaya normal?? Memang setelah gw cek telepon ke ponsel mama gw, ada lagu nada sambung dari Peterpan – Menghapus Jejakmu. Di SMS itu hanya ada satu opsi, yaitu untuk ganti lagu, tapi tidak ada opsi untuk memberhentikan nada sambung tersebut.

Dengan kata lain, mama gw ga pernah sengaja aktifkan nada sambung Esia dan tiba-tiba dapet SMS dari esia bahwa mama gw dapet nada sambung gratis, tapi di hari ke 16 mama gw harus bayar dan rela kehilangan pulsa demi nada sambung ‘hasil’ dari hadiah tersebut…??

Hmmm….?

25 thoughts on “NadaSambung Esia”

  1. biasa lagi.. temen gw aja NSP di esianya itu lagu dangdut yg gitu deh.. lebay gitu.. jadinya kan malu kan.. seolah kita seleranya itu.. jadinya mo gak mao kita harus ganti dan berlangganan..

    adukan aja gih sama ylki.. parah.. kalo gak bakar aja esianya :p

  2. wew…jangan2 operatornya salah kirim…harusnya terkirim ke pengguna esia lain,eh malah masuk ke hp esia mama kamu….ck…ck…dasar operator! ^^

  3. Iya, itu memang sengaja, jd kalo pelanggan gak aware, otomatis di hari ke-16 pulsa dipotong. Belum yg mereka dapatkan dari para “pelanggan tidur”, yg make esia u/ hp cadangan. Sesekali saja nyalain hp jd ga tau klo dikenakan biaya Nada Sambung.

  4. kyknya sih itu trik mreka biar kontennya laku..tapi kemaren gw dapet yang 30 hari n pas deket waktunya gw bisa kok UNREG, kalo mau lo tanya aja ke call centrenya :)

  5. esia kl masang NSP terlalu lama,tarif’a turunin dong masa klah cma gsm c. . .sinyal’a juga gag bagus,suka gy telp2nan keputus tiba2.

  6. heueheuheuhe…..

    foto’y…..jelek….
    kalo orang sunda bilang “JUAL DEDET”

    atw bisa juga dibilang “PEMAKSAAN”

    hhuehuehuehe

    makanya jgn pake Esia….

    Mendingan FLEXY (bukannya aq promosi ya….) :p

    heuhuheuhue

    keren2…..

  7. CDMA MANA YANG PALING MAHAL ?

    Esia sejam 1100, Flexi sejam 753, Fren Sejam 540.

    Esia ke sesama 55 per menit, Flexi 49, Fren 38.

    Esia ke GSM lokal 880, Flexi 800, Fren 700.

    Esia ke GSM se propinsi 1700, Flexi 1900, Fren 700.

  8. :-? :-? :-?
    no comment dech..
    tp u/ saat ni, gw bnr2 untung bgt pake cdma esia..
    selain murah,, bonuz’y ga nahan chooy..
    the best dech,, buat esia..!!!!!!!!!
    sukses buat lo and sukses buat gw jg, ok…
    :) :x :)

  9. jd comment dah…:d
    selama wa make esia enak siy tarifnya ga begitu murah….:d 1000 1jam:d
    cuma nyang wa kaga suka dri esia tuh klo buat nelpon suka putus¬≤…:((:((
    ngapa yaaa:(

    dah Itu aja dah kaga usah banyak² buat commentnya:d
    dri anak PriOk Q-jonk:>b-)

  10. semenjak ada perubahan dari ratelindo ke Esia memang terjadi banyak kejahatan, kalau menemukan ring tune yang susah dihapus mending dipatahin aja kartunya .operator yang lain masih banyak kok yang lebih bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.