Ayat-Ayat Cinta

Tadi malam gw akhirnya berhasil juga download nonton film Ayat-Ayat Cinta walau cuma sendirian di laptop. Film ini diadaptasi dari novel best-seller dengan judul yang sama karya Habiburrahman El Shirazy ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Awalnya memang gw udah baca novel-nya, sangat berbobot, menceritakan tentang bagaimana cinta dalam Islam, dan bagaimana cinta antara lelaki dan perempuan itu seharusnya dibina dalam sebuah perkawinan. Gw ga bisa menyimpulkan ini semua, soalnya gw pacaran aja belom. :P .

Hal pertama yang gw simpulkan setelah nonton film ini adalah pemeran wanita-nya itu lho,, cantik-cantik,hehehe… Pinter nih milih aktrisnya :D

Lalu dari segi background, cukup indah, dengan setting yang serasa di Negara Mesir, walau katanya pengambilan gambar di India dan Indonesia, But It’s Great.. Keren… :)

Ya.. Memang katanya film ini ada banyak kontoversinya, tapi, terlepas dari semua itu gw salut ma film ini.. That was great :)

The Beginning

Hehehe… Ada iMac :P

PS: Iseng-iseng postingan ini gw post langsung dari iPhone dengan browser defaultnya dan terkoneksi dengan GPRS via operator Matrix. Jam 9:15(AM) di Puncak, Bogor :P

12 thoughts on “Ayat-Ayat Cinta”

  1. Bisa di donlot? Bukannya yang tersebar di internet itu ada di youtube? yang 18 Part itu? Kok itu di Windows Media Player? Pake converter FLV to MPG?

  2. gw udah nonton film ini sebelum film aslinya rilis…tapi, gw udah pernah nonton dibioskop juga….ada banyak bagian yang gak ada di film bajakan tersebut…diantaranya, suara kehidupan di mesir…yang ada suara angin,dll trus, waktu maria bangun dari pingsan dan baca 2 kalimat syahadat, di sana ada suara dan teksnya…keren deh!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.