Tanpa Listrik, koneksi dan kerjaan jalan terus

Jam 10:38 PM.. Saya masih tidak bisa tertidur karena masih banyak pekerjaan, dan sayang sekali ditengah pekerjaan ini tiba-tiba listrik mati(lagi?).. Tenang saya tidak akan protes lagi, sudah bosan,dan pasti tidak akan ditanggapi,hehehe.. Dan untungnya kali ini pekerjaan saya dapat di-handle dengan ponsel iPhone dan koneksi GPRS dari Matrix, pekerjaan seperti mengirim e-mail,membuka dan review file PDF,mengirim draft tugas akhir ke pembimbing saya, dan juga blogging dapat dilakukan dalam keadaan gelap gulita dan tanpa listrik PLN, awalnya saya kurang suka bekerja dengan ponsel, dengan alasan keterbatasan, tapi jika sudah memasuki tahap keterpaksaan, itu lain cerita :)) . Setelah semua tugas selesai dan berhasil dikirimkan, akhirnya saya bisa tidur nyenyak….

25 thoughts on “Tanpa Listrik, koneksi dan kerjaan jalan terus”

  1. Wew, ternyata berhasil juga ya, komentar pakai browsernya iPhone… Ternyata enak juga ya, blogging pakai mobile device,hehehe…. Kayaknya Maya ketiduran deh, dia ga bales sms aku, ya sudah, Saatnya tidur yang nyenyak…

  2. Might I just say nice to read a relief to search out somebody who really realizes exactly what they’re talking about on the web. You certainly realize how to bring an issue to light and enable it to be important. More people need to learn it all and understand this side of the story. I can’t believe you aren’t very popular because you essentially have the gift.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.