Malez

Mentang-mentang lagi sakit, jadi pemalas ni orang :P tapi ya memang kenyataanya begitu, ya kan? Sakit jadi harus malas.. Atau malas jadi sakit?? Aaaah…. Bingung…

Hari ini tadinya ingin banget lanjutin proyek web, cuma kok rasanya males bgt(haiyah… Males lagi..) , oh ya.. Kan ada koneksi internet, bisa donkz internetan ;) tapi kok malez lagi ya…. (yaaahhhhh…..)

So, kegiatan apa sih yang bikin ga malaz, atau daripada diam aja di kamar ga ada kerjaan…? Oh.. Ya bener!! Tidur!!¬† Hehe…

4 thoughts on “Malez”

  1. W850i is the latest . netween nokia and sony eric i would sugest you buy a sony eric as they are cheaper, controls are easier and better value for money

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.