Tidak Aktif…

Mohon maaf untuk semuanya, mungkin dalam beberapa hari ini saya tidak bisa blogwalking dan melakukan posting karena saya sedang dalam perjalanan yang sangat panjang(Dramatisir Mode=ON :D ) menuju negeri antah berantah. Mungkin perjalanan aneh saya ini tidak akan ada laporannya berkaitan dengan masalah kamera dan permasalahan kecil yang saya hadapi ;) .

Sampai jumpa lagi…

20 thoughts on “Tidak Aktif…”

  1. wah kmana tuhhh ? bagi makanan aja deh hehe ,,

    hmm denger2 ke ‘itu’ tuh, asik dong, asik banget sumpah, pasti bete di alat transportasinya tuh hihi sabar yah! hehee

  2. Beneran jadi minggat kesana ? :d Koq gak ngajak gue ? :-? Hehe emang gue siapa elo :o jangan lupa oleh – olehnya :-w

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.