SczheptaScript v1

Hari yang cukup melelahkan, tentunya dengan kondisi saya yang masih hiatus dari dunia para blogger :D . Seperti biasa di hari-hari super sibuk dengan urusan presentasi tugas akhir ini, Alhamdullilah saya masih sempat meluangkan waktu untuk meng-akses internet, walau tentunya harus berbagi tab antara urusan blogwalking dan urusan dengan materi presentasi, walau ternyata lebih banyak blogwalking-nya :D

Oh,ya ada e-mail dan masukkan dari beberapa teman saya tentang kelangsungan proyek Web Proxy. Ya, saya pernah membuat script ecek-ecek sederhana berbasiskan PHP, dan akhirnya selesai juga proyek tersebut proyek web script ini saya beri nama SczheptaScript :D . Terlihat nama yang aneh ya? Aah, ga usah tau deh :P

Oke, Script ini sebenarnya hanyalah Anonymous Proxy, dimana kita bisa menggunakan aplikasi ini untuk browsing tanpa ketahuan oleh proxy server lokal, tentunya bisa unblock Youtube, Friendster, Facebook dan situs tempat narsis lainnya yang biasa dijadikan sasaran empuk untuk di blokir di beberapa kampus dan sekolah :))

Beberapa kelebihan dari SczheptaScript ini adalah.

  • URL akan diproteksi dan diacak.
  • Adanya dukungan untuk mematikan gambar,javascript,dan meta buat yang fakir benwit :P
  • Walaupun URL diacak namun ekstensi direct download link tidak berubah, sehingga dapat download dari proxy ini tanpa ketahuan sang admin jaringan >:)
  • Tanpa X_FORWARDED dan X_FORWARDED_FOR, IP private anda akan benar-benar tidak tampil >:)
  • Cookies tersimpan secara lokal di PC anda, tidak ada informasi yang disimpan di Web Proxy ini.
  • Tidak ada iklan satupun :))
  • Karena masih banyak bug, jadi belum memiliki banyak kelebihan,hehe..

Ya, memang banyak situs anonymous proxy seperti YouHide dan lainnya, Ya, tentu saja masih lebih bagus proxy buatan mereka, yah.. Ilmu saya masih dangkal :P

Lokasi server berada di Singapore, dan memiliki bandwidth unlimited, so, bisa bebas browsing disini tanpa takut bandwidth limit ;)

Oke, Mau coba? kunjungi aja http://www.anggiemaya.net/proxy(Click)

PS: Gunakanlah proxy ini secara bijak, walaupun proxy ini tidak mengirimkan IP anda ke situs yang dituju, tapi saya tetap mencatat dan menyimpan IP anda yang asli, kalau-kalau terjadi hal yang tidak diinginkan.

20 thoughts on “SczheptaScript v1”

  1. Yess,,,, akhirnya gw pertamax.. di blog nya anggie :d/ wah, seperti nya kenal tuh.. heheh.. asik,, asik.. thanx yah.. buat service nya ;) great move lil boi.. b-) gie, blog gw yang di pcbox, masukin yak. link nya .. :)

  2. Emang sih aplikasi kayak ginian bagus untuk jebol proxy. Tapi kalo kita masukin usename n pasword di situs yang dijebol kan ketahuan ama lo?

  3. Tetap aja, Script ini hanya sebagai perantara browsing saja, saya hanya mengetahui IP Address anda saja. Tentu saja, Username dan Password langsung dikirim ke server tanpa disimpan di proxy server saya, kalau disimpan, bisa habis lah space saya :D

  4. lha … kok..
    Not Found

    The requested URL /proxy was not found on this server.

    Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.

    kenapa yah?
    di blok apa yah? ato ngga di sharing lagi??

  5. Well, Kemarin ada yang sempat buka situs yang ga karuan n melakukan aktifitas carding, makanya untuk sementara, dinonaktifkan dulu :D

    Nanti akan diaktifkan lagi kok, Sabar aja ;)

  6. This really is such a wonderful useful resource that you are providing and also you give it away free of charge. I adore seeing web sites that understand the value of offering a top quality useful resource free of charge. It?s the old what goes about arrives about program.

  7. This really is such a wonderful useful resource that you are providing and also you give it absent free of charge. I love seeing web sites that understand the value of providing a quality resource for free. It?s the old what goes about comes around routine.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.