Sampai umur berapa anda akan hidup?

Nggak kok, sumpah, saya ga berbicara sama yang diatas, saya cuma iseng aja ketemu situs ini, didalemnya ada kalkulator buat ngitung usia kita sampai berapa, cukup dengan jawab pertanyaan yang ada, pertanyaannya lumayan banyak dan berbahasa inggris, yang ga ngerti bahasa inggris, mending jangan, ntar tambah pusing, kalau udah pusing dekat dengan kematian,hehe… :)) :P

Dan inilah hasil untuk diri sayah

90 Tahun?? Hmm… Mau bikin rencana ahh…

Lulus S1, 24 Tahun

Nikah, 25-29 Tahun, kalau bisa secepatnya :D

Punya anak, 32 Tahun pengennya sih dua

Nikah lagi, 35 tahun

Lanjutin S2, kalau punya duit :D 35-40 tahun

Hmm.. Apalagi ya? Bingung juga :D

**Mulai ngayal mau hidup sampai 90 tahun **

Kalau mau coba, Ini situsnya..

11 thoughts on “Sampai umur berapa anda akan hidup?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.