Rani Juliani’s Blog

Siapa sih yang tidak mengenal Rani Juliani. Seorang Caddy? Simpanan pejabat? Seorang wanita? Ya, nama Rani Juliani kian terkenal setelah terdengar penembakan Nasrudin yang diprakarsai oleh Antasari Ashar, sang Ketua KPK.

Dan ternyata Rani Juliani juga memiliki Blog, saya melihat di TV tentang keberadaan Rani Juliani di Internet dan akhirnya saya menemukan alamat blog yang “katanya” dimiliki dan dikelola oleh Rani Juliani Sendiri yang beralamatkan di http://rani-juliani.blogspot.com.

Yang jadi pertanyaan, benarkah blog tersebut milik Rani Juliani?

Saya coba membuka blognya coba periksa sana-dan sini, dan mungkin ini hasil dari pemikiran sok tau saya :D

Identifikasi blog

Tidak jauh berbeda dengan para blogger khas “mahasiswi” lainnya, ada foto yang punya blog(narsism), pada kolom “about me” juga tidak berbeda dengan blog lainnya, seperti gw bla-bla-bla lahir di bla-bla-bla lucu,imut dan lain sebagainya :P

Tampilan blog

Tampilan default blog ini, sangat default, hanya diberi tambahan banner berupa gambar kupu-kupu, lalu ada shoutbox, dan juga ada aplikasi Flash MP3 Player, dalam hal teknis blog kita tahu kalau menggunakan widget seperti ini akan memberatkan bandwidth bagi yang pengunjungnya fakir benwit, dan kebanyakan blogger tidak menggunakan widget ini, jadi menurut saya, dia masih amatiran soal blogging :P

Konten Blog

Saya coba amati, konten blog ini¬† hanya 2 konten dan merujuk ke STMIK Raharja, dan juga¬† title blognya “Rani Juliani Site Raharja” yang ikut merujuk ke STMIK Raharja. Tidak ada konten pribadi atau tentang dia selain di kolom “About Me”.

Kesimpulan

Cepet banget udah di kesimpulan :P Namanya juga analisis asal-asalan :P

Saya disini mencoba membuat kesimpulan bahwa blog tersebut sepertinya asli dibuat oleh Rani Juliani, tapi setelah itu ditinggalkan. Mengapa? Blog tersebut hanyalah sebuah tugas kuliah dari Rani Juliani itu sendiri. Karena saya coba liat content blog tersebut, hanya ada dua posting yang isinya visi dan misi STMIK Raharja, dan “Mengapa saya kuliah disana” itu menunjukkan bahwa Rani sedang melakukan latihan posting menggunakan layanan blogspot. Dan sepertinya blog tersebut sudah ditinggalkan oleh pemiliknya karena memang tugasnya sudah selesai.

Atau ada yang ingin berpendapat lain? Silahkan tambahkan di form komentar :) dan biasanya, tidak lama lagi sang pakar telematika akan meneliti lebih jauh lagi :))

..Dan sekarang blog tersebut beralih fungsi sebagai tempat iklan gratis :))

15 thoughts on “Rani Juliani’s Blog”

  1. CINTA BIRAHI ANTASARI

    Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cinta segitiga.

    Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!

    Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.

    Cinta… selalu menghidangkan suatu madah tersendiri di segala lapisan masyarakat. Cinta selalu menguak rahasia alam dan misteri keabadian. Seperti tertulis dalam kisah Julius Caesar-Cleopatra, Bill Clinton-Monica Lewinski, Yahya Zaini-Maria Eva, Al Amin-Eifel, kini Antasari-Rani, semua berlatar belakang cinta.

    Cinta telah membutakan mata meraka. Bagai setangkai mawar mekar indah, namun disekelilingnya dibangun pagai berduri. Mereka membabat habis pagar itu tanpa membiarkan ia berjalan dalam prosesi cinta.

    Dari semua permasalahan,cinta selalu menampakkan fragment kekakuan, tiap-tiap segi permasalahan cinta membawa derita, memojokkan manusia menuju kehidupan yang serba fana.

    Julius Cesar akhirnya hidup sendiri ditinggal mati Cleopatra, Al-amin dihukum 10 tahun penjara kemudian bercerai dengan kristina. Kini Antasari membunuh Nasrudin dengan latar cinta pula

    Berkaca dari permasalahan itu semua, Mungkin kita harus belajar kembali apa itu cinta??!! seorang pujangga Yunani, Plato pernah berkata, bahwa cinta yang murni adalah cinta yang bebas dari pengaruh nafsu kekelaminan. Ajaran cinta ini dikatakan olehnya cinta para Dewata.

    Pertanyaan besar dalam diri kita. Akankah kita harus kembali mengamalkan yang telah lama punah itu??!!

    sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

  2. it will likely be in which economical issue at any time in your own life because multilated loaves associated with breads. Remember to make sure to to be able to study this type of. Make a lot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.