Welcome to Indonesia, iPhone 3G

Setelah sekian lama berkutat dengan iPhone unlocked, akhirnya iPhone akan segera dirilis secara resmi di Indonesia, dan seperti rumor bahwa iPhone di Indonesia akan menggandeng provider Telkomsel, ternyata itu menjadi kenyataan :D Horeeee!!!!

Sampai tulisan ini di-publish dan menurut situs resmi Apple , ponsel ini masih dalam tahap Coming Soon yang berarti akan secepatnya masuk ke wilayah Indonesia, saya tidak tahu berapa harga resmi ponsel fenomenal ini, dan saya harap tidak semahal versi unlocked-nya :D .Tentunya kita dapat memesannya lewat situs Telkomsel.

Namun, tidak ada keterangan lebih lanjut, apakah ponsel ini ditawarkan kepada pelanggan postpaid saja atau beserta pelanggan prepaid. Dan, sialnya, saya tetap tidak bisa menggunakan ponsel ini karena saya tidak menggunakan Telkomsel :( ,pihak Telkomsel hanya memberikan informasi bahwa ponsel ini akan ditawarkan lengkap tiga varian: 8GB dan 16GB black, dan 16GB white edition.

Ya, kita tunggu saja kabar berikutnya :D

Posted wirelessly using Nokia 9300i.

7 thoughts on “Welcome to Indonesia, iPhone 3G”

  1. gosipnya sih harga $199 (8GB) itu hanya buat yg siap kontrak langganan Halo 2 tahun dgn minimal langganan ktanya sih sktr RP. 200rb/bulan. kalo mau beli iphone tanpa kontrak siap2 byr $599 deh .. gosip lho, hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.