Kenangan

Sudah tiga hari umur saya di tahun 2009, sangat tidak terasa, sudah banyak perubahan dalam diri saya sendiri, saya masih ingat, ketika merayakan tahun baru, bersama orangtua, berada di puncak atau tempat lainnya, meniup terompet, berpesta sampai pagi, setelah selesai, tidur sampai siang, layaknya seorang anak kecil tanpa beban hidup.

Sekarang? Kondisinya sudah sangat jauh berbeda, tidak ada terompet, tidak ada teman dekat yang setia menemani, hanya ditemati notebook, kopi, sedikit alunan musik, perlahan tapi pasti saya sudah harus meninggalkan kebiasaan tersebut, walau terkadang saya akan mengenang kebiasaan tersebut, dan mungkin kebiasaan ini akan diwarisi oleh anak saya…

Demikian pula dengan kesibukan, dulu saya masih bisa bermain seharian dengan teman-teman, bercanda ria, bermain bersama, dari pagi sampai sore dikala liburan, tentunya sangat menyenangkan, bermain dengan bebas tanpa beban.

Sedangkan sekarang, saya harus menghabiskan waktu di depan notebook, menguras tenaga dan otak, dan saya mungkin hanya bisa refreshing dengan melihat pemandangan di luar, melihat anak kecil bermain kesana kemari dengan bebasnya..

Inilah kondisi saya sekarang, sangat berbeda dengan dulu. Mencoba untuk menjadi yang lebih baik…

Inilah aku, di 2009

di-posting menggunakan ponsel,

5 thoughts on “Kenangan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.