Hari Sibuk dan Malam Penutupan GeMasTIK 2008

Mungkin hari ini adalah hari yang melelahkan karena bisa dikatakan hari ini dimulai dari izin pulang sekolah lebih cepat karena males ada pelajaran bahasa indonesia ada keperluan mengantar Ibu saya untuk legalisir buku ATM Bank, yang ternyata, bank-nya sendiri berada di Kawasan Bandung Utara. Setelah itu, lari ke Bandung barat untuk membayar iuran langganan koneksi Internet, dan, terakhir ke Bandung Selatan untuk berkunjung ke STT Telkom IT Telkom untuk sekedar menemui teman saya, Ridho.

Oke, datang ke IT Telkom diantar oleh saudara saya, awalnya saya sulit sekali mencari sosok Ridho di Kampus ini, setelah keliling – keliling akhirnya saya bertemu juga dengannya, dan berkenalan dengan temannya yang lainnya juga :D . Oke, niat awal memang saya hanya ingin sekedar bertemu, maklum saja, saya baru pertama kali bertemu dengannya, tapi Ridho mengajak saya untuk ikut hadir dalam acara Malam Penutupan GeMasTIK 2008. Saya pikir saya masih punya banyak waktu, walau sebenarnya tidak enak juga, karena saya tidak diundang, tapi datang. Ya sudah, karena sudah diajak, saya ikut saja dengan menggandeng gelar sementara: Mahasiswa Gadungan‚Ñ¢

Saat acara dimulai, seperti biasa, ada acara Makan-Makan‚Ñ¢. Yang tentunya disediakan secara Gratis :D Anggie[Menyadari] bahwa sesuatu gratis itu nikmat (s_lol) .

Saat Makan Malam

Setelah acara makan-makan selesai, akhirnya acara pun dibuka, tentunya dengan sambutan dari Panitia GeMasTIK beberapa dosen, dan tentunya ada beberapa acara sambutan seperti Kesenian tari dari berbagai daerah.

Oke, setelah acara sambutan selesai, tibalah saatnya pengumuman kontes, untuk urusan ini saya kurang memperhatikan karena dari awal acara, kotak sabun saya berbunyi terus karena banyak client saya yang memang rewel :P Tapi akhirnya saya mengetahui kalau Ridho dipanggil dan ternyata Universitas Budi Luhur mendapat Juara 2 Dalam kontes Network Security. Yupz, Hadiah berupa uang tunai dan ponsel yang tidak disebutkan sponsornya kecuali penulis dapat jatah ponsel :P CDMA. Selamat ya buat Ridho dan kawan dari Universitas Budi Luhur. :)

Universitas Budi Luhur yang mendapat Juara 2 Kontes Network Security

Sedang memainkan ponsel barunya :D

Oke, setelah pembagian hadiah, sebenarnya acara masih berlanjut hanya saja saya dan kawan-kawan sudah keluar gedung lebih dulu. Dan tentunya mereka mulai bersiap-siap untuk kembali ke Jakarta. Walau Ridho menyempatkan diri ber-narsis-narsis-an terlebih dahulu :))

Akhirnya setelah itu saya juga berpamitan dengan mereka dan tentunya sudah ada saudara saya yang menjemput saya, setelah itu saya ke Bandung Timur untuk pulang ke rumah, dan mengistirahatkan badan saya yang mungkin sudah terlalu lelah dibawa keliling kota Bandung :D

Terima kasih ya untuk semuanya :)

Note: Mohon maaf kalau video ataupun gambar pada postingan ini kurang jelas karena memang jarak antara saya dengan objeknya terlalu jauh dan kamera saya juga kurang bagus untuk foto jarak jauh. Untuk dokumentasi baik foto maupun video yang lebih lengkap, bisa menguhungi Ridho.

16 thoughts on “Hari Sibuk dan Malam Penutupan GeMasTIK 2008”

  1. Posisi pertamax udah di ambil tuan rumah, kedua si cumie =_=” yare yare,., youw wesh lah.. hahah.. akhir nya ketemu juga sama yang nama nya anggie.. lumayan aneh dan kocak :p niat nya dari jakarta pengen ketemuan buat ngejitakin dia doang nih,, tapi ternyata?? kasian.. :P tapi yang di sayang kan,, anggie ga bawa apa2 untuk kita.. padahal kita udah dateng jauh jauh T_T .. thanx a lot yah bro buat postingan nya.. :) tar gw upload video nya deh.. hehehh.. ^_^

  2. wahwah.. congrats yaah yg udah bawa nama BL haha.. pasti ntar pas upacara disuruh maju kedepan neh (berasa pas SMA)

    trus kok gak ada foto bareng lo nya seh… kan gw mo liat bukti kalo lo tingginya itu setinggi ridho hehehe..

    video teh mana?? kagak ada didieu pak!!

  3. wuihh seru seru,
    terutama makan gratis nya hahahaha..
    seru bener makannya. lahapp…
    eh.. 2 orang yang deket kamera koq gak makan sih? jaim? makannya diumpetin hehehehe..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.