AppStore: I Am Rich(and also stupid)

Sebenarnya draft posting ini sudah cukup lama tersimpan di folder draft, hanya saja saya tidak sempat melanjutkan tulisan dan ternyata baru dilanjutkan setelah aplikasi tersebut sudah dihapus :P

Ada software baru release sudah lama di release dan sudah dihapus oleh pihak Apple, namanya cukup unik. I Am Rich, software ini seharga US$ 999.99, dengan tampilan aplikasi seperti ini

Ini quote dari AppStore:

The red icon on your iPhone or iPod touch always reminds you (and others when you show it to them) that you were able to afford this. It’s a work of art with no hidden function at all.

A Work of art? No Hidden function at all? Jadi ini hanya aplikasi “pamer” untuk orang “kaya” ? :-o

Dengan uang sejumlah US$ 999.99(Rp. 10,020,587.85) saya lebih baik membeli ponsel iPhone sendiri, atau kalau memang memaksakan harus beli software lebih baik saya beli software seperti Adobe Flash atau software yang lebih bermanfaat. Dan saya harap Apple dapat menindaklanjuti aplikasi yang tidak masuk akal ini, dan akhirnya saya tidak tau kapan persisnya, Apple sudah menghapus aplikasi ini.

3 thoughts on “AppStore: I Am Rich(and also stupid)”

  1. hahahahaha.. lagipula setelah beli aplikasi itu apakah kita nanti kita bisa jual kembali itu aplikasi layaknya perhiasan?? dasar cumi-cumi!! :syaiton:

  2. @bang ridu: klo orang beneran kaya mah ngka bakal mikir jual kembali, beli ya beli aja bang

    Hmm… ide dasar nya bagus tuh, membodohi orang kaya yang suka pamer
    dan orang2 kayak gitu pasti gampang dokomporin :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.