Human Calendar

Waah.. Udah lama nih ga posting lagi, pertama memang lagi ga mood kedua memang ga ada ide mau nulis apa, hehe… Eh, Iseng tadi googling, tadinya mau cari item calendar yang bagus buat dasboard di Mac, malah ketemu situs yang lucu. Human Calendar.

Tadinya bingung ini tentang apa, isinya kumpulan orang pegang kertas berisi nomor dan semua mata mereka mengarah ke orang yang memegang nomor delapan. Eh, ternyata itu adalah kalender yang memang didesain dari kumpulan orang-orang, dan nomor yang mereka pegang adalah tanggal, diatasnya ada yang memegang hari(sunday,monday,etc) ada satu orang yang memegang tahun, dan satu orang yang memegang linkback, dan semua orang menatap ke orang yang memegang nomor delapan karena memang saya membuka situs tersebut pada tanggal delapan, lucu juga,hehe… Kurang lebih beginilah screenshot-nya.

Eh, ternyata setelah di teliti lebih dalam lagi, human calendar ini bisa di tempel di blog, MySpace, atau site manapun..

Tadinya saya ingin menyimpan di blog saya, cuma karena ukurannya terlalu besar jadi sepertinya ga muat disimpan di blog saya, Eh di print buat dibuat kalender di rumah bagus kali ya? Hehe…

8 thoughts on “Human Calendar”

  1. Jiakakkaa… lucu banget deh itu.. ridu sama temen ridu sampe ketawa2 deh ngeliatnya! kreatif abis yah yg bikin! hihihi…

    Btw itu link ke humancalendar.com-nya salah lho.. coba deh cek..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.